PaidVerts

Pengalaman Memakai Laneige's Water Sleeping Mask!

Posted by on Monday, May 22, 2017

Halo! Sesuai dari judul di atas, saya mau membagi pengalaman saya memakai produk unggulan Laneige Water Sleeping Mask, nih. Cus...

Prolog

Haha, harus ada prolog, ya. Jadi begini, suatu ketika saya membuka akun instagram saya dan melihat post tentang artis multitalenta cantik dari Korea Selatan yaitu Lee Sung Kyung sedang berada dalam event Laneige di salah satu negara (jujur saya lupa, hehe). Memang kebetulan sekali, semenjak saya melihat akting Lee Sung Kyung di It's Okay It's Love, saya menjadi suka dengan Lee Sung Kyung. Nah, dari post instagram tersebut saya baru sadar kalau Lee Sung Kyung bersama Song Hye Kyo menjadi ambassador dari brand Laneige! Duh, kemana saja ya saya ini...

Setelah mengetahui fakta tersebut, saya jadi tertarik untuk mengetahui produk-produk Laneige. Memang yang saya tahu, brand ini sangat terkenal dan harganya mahal yah... Kala itu saya menemukan beberapa produk unggulan dari Laneige. Sebut saja seperti Laneige's BB Cushion dan Laneige's Water Bank Essence_EX. Lho, terus mana Water Sleeping Mask-nya? Haha, memang pada awalnya saya sangat amat tertarik dengan Water Bank Essence_EX ini... tapi setelah saya pikir-pikir, saya lebih membutuhkan Water Sleeping Mask ketimbang Water Bank Essence_EX. Kenapa? Ini semua murni semata-mata untuk kebutuhan kulit wajah saya yang kumel bin dekil ini dikarenakan pekerjaan yang membuat saya gampang capek kadang tertekan (wkwk) ketika pulang kerja. Maklum, anak proyek.

Jadi, setelah memutuskan untuk membeli Laneige's Water Sleeping Mask, saya browsing di mana mall terdekat untuk membeli produk ini. Saya buru-buru ke PIM 2, lokasinya di Sogo, lupa lantai berapa. Harganya pemirsa....... Rp 400.000,- tidak lebih dan tidak kurang. Yah, cukup merogoh kocek juga ya. Sebetulnya selain Water Sleeping Mask ini saya juga tertarik dengan Lip Sleeping Mask, tapi harganya lagi-lagi....... jleb. Dikutip dari web Laneige sendiri banyak sekali review bagus mengenai kedua produk tersebut. Dan yah, lagi-lagi juga karena kebutuhan, sih.

Review

Kemasan kardus Laneige Water Sleeping Mask


Hari ini sudah hari ke-21 saya memakai Laneige's Water Sleeping Mask. Dan komentar pertama saya pada produk ini adalah: hell yeah!

Mulai dari kemasan hingga isi-isinya, saya suka sekali. Di dalam kardus berisikan kemasan Water Sleeping Mask, satu buah spatula, dan juga selebaran informasi mengenai produk (berbahasa Korea dan berbahasa Inggris). Kemasannya warna biru, adem dilihatnya. Lalu isinya ketika dibuka, hmm harumnya lembut sekali dan tidak menyengat. Memang disarankan untuk menghirup harum dari produk ini sekitar 3 detik sebelum memakainya untuk aroma terapi supaya tidur lebih nyenyak.

Teksturnya sangat amat halus, ringan, lembut, dan krimnya berwarna clear blue sky, saya suka banget! Saya ingat, hari pertama pakai keesokan harinya wajah saya jadi kenyal sedikit. Wah, efeknya langsung kerasa, deh! 

Dan alasan lain kenapa saya beli produk Laneige, yaitu karena semua produk-produknya itu adalah mineral water-based, jadi sangat bagus untuk mengatasi skin hydration ataupun kulit yang kering sekali. Kebetulan beberapa bulan belakangan kulit saya terasa kering kerontang...

Water Sleeping Mask ini saya pakai (kebetulan) setiap hari. Tapi... dengan intensitas yang berbeda-beda. Memang disarankan untuk dipakai dua sampai tiga hari sekali, tapi lagi-lagi karena kebutuhan wajah saya, ya... Aturan pakai adalah satu sendok spatula berdiameter 2.5cm dioles ke muka dan dipakai kira-kira dua sampai tiga hari sekali. Untuk saya, kadang saya pakai 2.5 cm (kira-kira penuh satu sendok spatula), kadang juga setengahnya dan dipakai setiap hari.

Hasil Akhir?

Jelas sekali terlihat pada pemakaian pertama. Di hari ke-21, wajah saya terlihat lebih halus, lebih kenyal, lebih glowing dan cerah, tidak kusam lagi! Memang selama 21 hari ini kemanapun saya pergi, saya memilih untuk keluar tanpa make-up alias bareface. Pagi hari saya hanya oles toner, moisturizer, dan BB Cream saja sementara malam hari saya hanya memakai exfoliate lotion, toner, dan sleeping mask ini. Hasilnya memuaskan!

Repurchase?

Definitely, yes! It's totally worth your money!



PS: Mohon maaf, untuk foto belum bisa saya upload baik mengenai produk maupun hasil akhir pemakaian. Tapi ini review yang sangat jujur kok! :)

Powered by Blogger.